Memalukan, Oknum Satpol PP Sampang Dinilai Hilang Kontrol

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Perbuatan yang dinilai memalukan dan merusak citra Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang, yang mestinya menertibkan, oknum Satpol PP yang satu ini malah memberi contoh yang kurang baik dengan bermesraan di tempat terbuka dengan seragam lengkapnya.

Pantauan beritalima.com, foto mesra salah seorang Satpol PP tersebut beredar luas di sejumlah media sosial, tampak jelas pemandangan yang terlihat dalam foto, seorang Satpol PP inisial N (24) bersama pria berinisial F (25) yang sedang tidur dalam pangkuan seorang Satpol PP, dan TKP di perkirakan di Taman Indor, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Sampang, Rabu (26/04/2017).

Hal itu di unggah Dawam Hariri, salah satu pemilik akun Facebook mengatakan, dirinya bertanya tanya, menurutnya pantaskah perbuatan tersebut untuk dijadikan contoh.

“Contoh yang baikkah??? ????, Anga’ Hoo” tulis Dawam Hariri, dalam status yang belum lama dinaikkan tersebut.

Status tersebut mendapat respons dari sejumlah pemilik akun lainnya, dalam salah satu komentar yang terlontar, menurutnya seorang yang mestinya memberi contoh tapi itu justru berbuat sendiri.

“tugas dan kerjanya mencegah, ini malah melakukan sendiri” tulis Salman Al Farisi dalam kolom komentar disertai stiker lucu.

Terpisah Kepala Satpol PP saat dikonfirmasi melalui Kepala Seksi (Kasi) Pencegahan Operasi dan Ketertiban Umum , Syamsul Mutammam, menjelaskan meski tidak bisa berkomentar banyak, pihaknya mengaku sudah memanggil yang bersangkutan dan telah melakukan teguran, terkait perbuatan anak buahnya yang dinilai memalukan dalam seminggu yang lalu.

“kami sudah memanggil yang bersangkutan dan kami akan terus melakukan binaan untuk tidak terulang kembali” katanya pada beritalima.com.

Disinggung mengenai sanksi pihaknya belum bisa menjelaskan lantaran ia masih menunggu keputusan dari atasannya, “masalah sanksi hingga saat ini belum jelas, masih menunggu keputusan atasan, yang jelas kasat sudah tahu mengenai hal ini” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *