Member Mymi1 Resah, Ini Jawaban Managemen

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Keresahan Member Investasi yang bergerak dibidang Isi Pulsa Token Listrik dan saat ini berkembang ke Saham PT Mi One Global Indonesia seperti yang diberitakan oleh media ini akhirnya mendapat jawaban dari Public Relation PT Mi One Global Indonesia.

Baca : Nasabah Mymi1 di Surabaya Mulai Resah

” Menanggapi berita yang sudah dimuat oleh beritalima.com saya selaku PR Manager PT. Mione Global dapat menjelaskan bahwa dalam beberapa bulan ini kami memang sedang ada permasalahan dengan system, di karenakan adanya perubahan management dan system dalam perusahaan ” Pungkas Hilda Holman PR PT Mi One Global Indonesia yang disampaikan melalui WhatSharp (10/6).

Ketika dikonfirmasi terkait sampai kapan perubahan managemen agar kembali pulih seperti sedia kala dan sesuai komitmen awal Hilda tidak bisa memberikan kepastian.

” Sedang kami usahakan secepatnya ” tambah Hilda

Sebelumnya PT. Mione Global Indonesia mengeluarkan pernyataan yang disampaikan untuk semua member, berikut pernyataannya :

Kepada Mitra Mi1 Yth :

Kami menghaturkan permohonan maaf di karenakan terjadi kesalahan dalam pembayaran transfer TC. Dalam tahap 1 yg seharusnya seluruh member menerima 30%, terjadi kesalahan pembayaran yaitu beberapa member menerima 100%. Sekali lagi kami mohon maaf atas kejadian ini dan kami berharap seluruh member dapat memberikan dukungan agar kami segera menyelesaikan pembayaran tahap berikutnya. Kami himbau mohon member bersabar untuk menunggu pembayaran tahap selanjutnya. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Regards,

PT. Mione Global Indonesia

Ditempat terpisah member di Jakarta yang menghubungi beritalima merasa kecewa terhadap Mymi1.

” saya kecewa sekali kepada managemen Mymi1 yang akhirnya bisa seperti ini, ini usianya masih muda loh, saya berharap mymi1 dapat berfungsi seperti semula sesuai komitmen awal dan jangan merugikan kami masyarakat kecil ” Ungkap Fery nasabah asal jakarta.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *