Memeriahkan HUT RI ke 74, Wakil Bupati Touna Buka Kegiatan Sepak Bola Mini

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.Com – Wakil Bupati Kabupaten Tojo Unauna , Admin AS Lasimpala SIP membuka secara resmi kegiatan sepak bola mini dilapangan Dondo pada Jumat sore (2/8/2019)

Kegiatan turnamen sepak bola mini dilaksanakan oleh Barisan Pemuda kelurahan Dondo yang tergabung di kelurahan Dondo dan Kelurahan Dondo Barat dalam rangka memeriahkan HUT proklamasi RI yang ke 74.

“Saya hadir disini tidak hanya sekedar menyampaikan sambutan secara formal sebagai pimpinan pemerintahan di daerah ini, dalam rangka pembukaan acara, tetapi lebih jauh dari pada itu saya hadir disini memberikannya apresiasi yang yang sangat tinggi kepada barisan pemuda Dondo yang bisa menggagas kegiatan seperti ini dengan tidak merepotkan pemerintah ” ucapkan Wabup mengawal sambutannya.

Oleh dan sebab itu kata Wabup, Pemuda harus kaya kreasi, Pemuda harus berinisiatif apalagi dalam mengambil moment dalam rangka menyambut perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

” Dalam setiap perlombaan dan pertandingan, pasti ada saja yang menang dan yang kalah, pasti ada yang mendapatkan juara dan belum juara, bagi saya menang atau kalah sama saja, karena pada pertandingan ini kita lebih mengutamakan silahturahmi bisa lebih di pererat ” tuturnya.

Kepada panitia Wabup berpesan, agar bisa mengatur perlombaan dan pertandingan dengan sebaik baiknnya sehingga selain terjalin silahturahmi antar sesama yang bertanding serta bakat dan minat yang berlomba akan tetsalurkan dan akan menghasilkan sebuah prestasi.

Kegiatan pembukaan sepakat bola mini juga di hadiri, Assisten III, kepala Badan Kesbangpol, camat ampana kota, Kapolsek Ampana Kota, Danramil 1307, lurah dondoan dan Dondo Barat, branch manager bank sulteng. (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *