Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw Kapolres KSB Mengajak Anggotanya Fastabiqul Khoirot

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H 2019 M Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad Saw Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Acara Telah Berlangsung di Masjid Arrahmatullah Mapolres Sumbawa Barat.Pada Kamis (07/11/19).

Dalam Siaran Pers PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar Mengatakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Dipimpin langsung Oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Dengan Khusyuk.

Sambutan Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Mengucapkan Syukur kepada Allah SWT Dengan Mengucapkan alhamdulillah kita bisa hadir dalam kegiatan Peringatan Nabi Muhammad SAW 1441 H 2019 M.
“alhamdulillah selama saya bertugas disini dan pengurus masjid bisa merenofasi sedikit demi sedikit sehingga kita dalam beribadah dengan nyaman dan Khusyuk, Mari Kita “Berfastabiqul Khoirot”Berlomba-lomba Mencari Kebaikan”Kata Mustofa Dua Melati Dipundaknya.

Ceramah yang disampaikan oleh KH. Syamsul Ismain LC.Mengucapkan Alhamdulillah kita bisa berkumpul di masjid dalam rangka merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW,Beliau Yang Memberikan contoh suritauladan yang harus kita pedomani dan kita jalan
kan hingga akhir zaman.

“Saya mengajak teman anggota agar selalu kita menginggat Ahmad ( sholat lima waktu ), karna banyak pintu -pintu maksiat dalam tubuh kita salah satunya mata oleh sebab itu kita basuh menggunakan air Wudhu. maka nikmat mana lagi yang engkau dustakan oleh sebab itu mari kita bersyukur atas nikmat yang Allah berikan “Ucapnya

Lanjut KH Syamsul,Jika masih banyak kemungkaran dan kemaksiatan di daerah kita seperti narkoba, judi dan prostitusi maka Allah akan melaknat daerah kita oleh sebab itu Allah SWT memberikan perpanjangan tangan yaitu Bapak – bapak Kepolisian untuk memberantas tindakan kemungkaran itu.”Jelasnya

Dalam peringatan maulid nabi Muhammad Saw turut hadir Kapolres AKBP Musthofa Sik MH.Ketua MUI Sumbawa Barat KH.Syamsul Ismain LC. Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat, Kapolsek Jajaran,Ibu Bhayangkari.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *