Menangkan Hati Rakyat, Cabup Sumenep Nomor Urut 2 Blusukan ke Pasar Tradisional

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Iklim politik di Sumenep, jelang perhelatan Pilbup serentak 9 Desember, terus menghangat. Semua bakal calon bupati dan wakil bupati, saling berebut simpati publik untuk bisa mendapatkan atensi serius dari masyarakat pemilih nantinya.

Seperti halnya Calon bupati kabupaten Sumenep nomor urut 2 Fattah Jasin kian hari popularitas dan elektabilitasnya kian meroket.

Bacaan Lainnya

Maka tak salah bila Fattah Jasin yang dikenal dengan panggil Gus Acing ini dikabarkan berpeluang besar untuk memenangkan perhelatan Pilbup yang tinggal 51 hari kedepan.

Pantauan media di lapangan, sudah beberapa hari ini, Mantan Kadishub propinsi Jawa timur ini blusukan ke pasar-pasar tradisional.

Hal itu ia lakukan, semata-mata agar lebih dekat dengan masyarakat. “Beliau turun langsung ke pasar-pasar untuk menyapa para pedagang. Banyak belanjaan yang dibeli, lantas kembali dibagikan ke masyarakat sekitar. Ini sebagai wujud kepedulian bapak Fattah Jasin kepada masyarakat bawah,” kata Khairul Anwar, Ketua tim relawan pemenangan Fattah Jasin – Ra Fikri calon bupati nomor urut 2 saat blusukan di pasar tradisional, pasar Candi Kecamatan Dungkek Selasa pagi (14/ 10/ 2020),

Selain blusukan ke pasar tradisional, Fattah Jasin bersama Kiai juga intens melakukan sosialisasi ke masyarakat bawah. Diantaranya “ngopi” bareng dengan semua elemen masyarakat yang ada.

“Ngopi ini merupakan ngolah pikir. Artinya, sambil bersilaturahmi, beliau juga melakukan serap aspirasi,” tukasnya.

Selain itu, Kami juga menyampaikan bahwa semua pengunjung pasar baik pembeli maupun pedagang harus memakai masker “untuk menjaga kesehatan,” pungkasnya.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait