Mencari Bibit Unggul Melalui Kejuaraan Pencak Silat Tarmadji Cup 2017

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Guna mencari bibit unggul dari para pesilat muda, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Madiun, Jawa Timur, dengan bekerjasama dengan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), menyelenggarakan kejuaran pencak silat.

Kejuaraan yang disponsori oleh Bagus Foundation ini, diselenggaran di Padepokan Agung Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Jalan Merak Nomor 10 Kota Madiun, mulai 22-24 Desember 2017.

Menurut ketua panitia, Didik Mardiyanto, kejuaran pencak silat yang memperebutkan piala Tarmadji Cup ini, diikuti oleh beberapa perguruan yang tergabung dalam IPSI.

“Diantaranya PSHT, PSHW, Merpati Putih dan Asad. Kejuaraan ini diadakan dalam rangka mencari bibit-bibit unggul. Khususnya di eks-Karesidenan Madiun,” kata Didik Mardiyanto.

Sesuai rencana, lanjut Didik, event seperti ini akan di adakan tiap dua tahun sekali. “Selain mencari bibit untuk atlit pesilat yang berprestasi, acara ini juga sebagai wadah silahturahmi antar perguruan. Karena Madiun telah di kenal sebagai kampung pesilat,” pungkas Didik. (Tono/Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *