Mengaku di Dukung Emak-Emak Hamzah Siap Ramaikan Pilkada Kot

  • Whatsapp
www.beritalima.com

DEPOK,beritalima.com
Mengaku sudah mendapatkan restu dari kelurga dan tokoh agama Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah, yang juga anggota DPRD dua periode siap mengikuti ajang Pilkada tahun 2020.

Pihaknya mengatakan telah tiga kali di panggil ke DPP Partai Gerindra untuk membahas pilkada Kota Depok dalam pertemuan tersebut dirinya di minta untuk dapat menaikan elektabilitas sampai dengan akhir tahun ini.

“Sebenarnya proses ini berawal dari setelah pileg dan pilpres bahwa saya sudah beberapa kali di panggil ke DPP ,sejatinya saya di tawarkan untuk maju ke pilkada kota Depok namun saat itu saya belum menjawab karena saya harus berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarga dan para tokoh agama

“Namun setelah saya berpikir, beristiqaroh, dan diskusi dengan keluarga. Juga kepada ulama, tokoh-tokoh di Depok, dan kepada tim. Saya siap maju mencalonkan diri di Pilkada Depok,” ujarnya, Kamis (10/10/2019).

Namun demikian dirinya juga mengakui bahwa tidak hanya dirinya yang di panggil ke DPP Partai Gerindra tetapi ada lima tokoh lainnya untuk membahas pilkada Kota Depok.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Yang jelas saat ini Partai Gerindra ingin yang tampil dalam pilkada Kota Depok nanti adalah kader partai dan terlepas nanti saya di pasangkan dengan siapapun ataupun nanti di beri arahan apakah menjadi walikota atau wakil walikota sebagai kader saya siap,” tegasnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dirinya juga mengaku sudah memiliki jaringan mulai dari tingkat Rt sampai emak-emak.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Karena waktu pileg dan pilpres saat itu saya menjadi bapilunya kesempatan tersebut saya manfaatkan untuk membuat jaringan di luar jaringan partai dan sampai saat ini jaringan ini masih solid dan mereka menunggu kapan saya siap maju menjadi walikota,” katanya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ketika disinggung mengenai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna, yang juga akan maju dalam Pilkada Depok, dirinya mengatakan itu semua tergantung DPP.

www.beritalima.com

“Karena semua tetap menunggu SK dari DPP jadi selama belum ada janur kuning melengkung maka sah-sah saja siapapun menjadi bakal calon walikota,” tandasnya, (Yopi)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *