Mengaku Nabi Isa, Pria Aceh Timur Diciduk Polisi

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, Beritalima- Pria Aceh Kabupaten timur kecamatan Idi Rayek yang selama ini mengku dirinya Nabi Isa dan mengaku dia yang ciptakan Gempa di Aceh 07 desember 2016 itu di salah satu Akun Medsos tadi siang di ciduk polisi jajaran Polres Aceh timur,

Amatan Beritalima warga Desa Teupin Batee, Kecamatan Idi Rayeuk, Zulkifli Umur 34 Tahun diamankan oleh Tim Jajaran Polres Aceh Timur di tempatnya bekerja di Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak pada hari Kamis-08-12-2016.

Zulkifli selama ini melakukan Posting posting di Medsosnya sampai masyarakat Aceh dan Masyarakat Dunia yang muslim marah, dikarenakan, dia sampai Nekat mengaku seorang Nabi Isa yang selama ini bersembunyi dengan Nama Zulkifli.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan, dalam relis mengatakan, Zulkifli sekarang sedang dalam pemeriksaan oleh tim, dan dia lebih utama diperiksa kejiwaan, kalau hasil memang dia nanti tidak ada Gangguan jiwa dia kita periksa secara hukum.

Dia menambahkan, jika hasilnya Normal, pihak Majlis Permusyawaratan Ulama ( MPU) Aceh Timur baru membuat surat laporan secara tertulis, kepada pihak kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut, kelau memang ini faktor sengaja dia akan kita tahan.”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *