beritalima.com

Mengejutkan, Ayah Ariel Tatum Lamar Seorang Gadis Asal Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Rico Murry merupakan seorang drumer musik lagendaris koes plus Juniar sekaligus ayah dari Ariel Tatum yang pernah beken di erahnya tiba-tiba datang ke Kabupaten Pamekasan untuk mempersunting seorang gadis asal Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean.

Ketika ditemui musisi senior tersebut mengaku sudah lama berada di madura. Bahkan ia rela datang ke madura dan meminta izin restu kepada kedua orang tua gadis yang dia cintainya itu.

Bacaan Lainnya

Diketahui gadis yang sangat beruntung itu hingga menjadi punjaan Rico Murry, bernama Wika Dewi, asal Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean.

“Calon istri saya adalah orang Madura. Saya bersama calon istri datang ke Pamekasan dalam rangka persiapan pernikahan. Jika tidak berhalangan, resepsinya akan dilaksanakan tahun ini,” kata Rico saat ditemui di rumah kerabat Wika, Selasa (4/8/20) malam.

Rico mengaku senang cepat beradaptasi dengan orang Madura. Sebab dari sisi karakter dan cara bersikapnya, orang Madura disebut ramah dan mudah menerima semua kalangan. Terutama bagi orang baru seperti dirinya. Hal itu tentu akan menambah pengalaman dan wawasan.

Sementara itu, Wika datang ke kampung halamannya semata hanya ingin menemui orang tua beserta saudara dan kerabatnya untuk meminta doa restu atas persiapan pernikannya.

“Kami sebentar lagi akan melangsungkan acara pernikahan jadi kami minta restu dulu sama mereka,” pungkasnya.[An]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait