Mengenal Karakter Lolita Dalam Game Mobile Legends

  • Whatsapp

Bagianda yang sangat menyukai game di smartphone tentu tidak asing lagi dengan game Mobile Legends. Game yang satuini, sekaranginisangat popular sekali. Terbukti dengan banyaknya orang yang mengunduh game ini di google play store.

Bagi anda yang saat ini menjadikan mobile legends sebagai game favoritanda, berikut ini ada beberapa tips untuk memaksimalkan guide Lolita.

Dalam permainan ini terdapat 9 tank pilihan yang bisa anda gunakansebagai hero dansalahsatunyaadalah Lolita.Untukmenjadikan Lolita bisadigunakansecaramaksimal, makaandaperlumengetahuiguide Lolita mobile legends, built item Lolita sertaberbagaimacamtipsnya.

Lolita merupakan hero tank yang memilikikemampuankhususberupa crowd control dan push. Terdapatbeberapa skill yang bisadimaksimalkanpada guide Lolita mobile game diantaranyaadalahsebagaiberikut :

  • Skill Noumenon energy core sebagai skill pasif Lolita.
  • Skill Energy rocket, skill inimampumengeluarkansebuah rocket danmemberikanefek slow ataubergeraklambatpadamusuh.
  • Skill Protective Shiled, skill inimemilikikemampuanuntukmelindungidiridariberbagaimacamserangan basic.

Jikaandasangatberminatuntukmenggunakan Lolita dalampermainan ranked maupun match up, makaandabisamencobabulid item Lolita sepertiberikutini.

  • Athena’s shield
  • Dominance ice
  • Immortality
  • Magic shoes
  • Winter truncheon
  • Blade armor

Sedangkanuntuk tips guide Lolita  mobile legends yang bisamembuatkemampuan Lolita mencapatibatasterbaiknyaadalahsebagaiberikutini. Karena Lolita merupakan hero tank yang sangatahlidalammengendalikanpusatkeramaian, olehsebabitujikaandasedangberadadalam war makasegeralahkeluarkanjurusnoumenon blast. Dimanajurusatau skill tersebutmampumenjadikanmusuhbergeraksecarapelanatau slow.

Sebaiknyaandatetapmenggunakan protective shiledsupayadapatmemberikanbantuankepadaanggotasupayatidakterkenaserangan basic darimusuhyaitu mage atau marksman.Ketikaandamemilih Lolita sebagai hero tank pilihananda, makaandatidakperlukhawatiruntukmemulaiterlebihdahulusebuah war, sebab Lolita memilikihp yang cukuptinggi.meskipunbegituandatetapharusmemperhatikanapakahanggotatimandajugasiapuntuk war ataubelum.

Itudiabeberapainformasimengenaimemaksimalkan guide Lolita mobile legends. Semogainformasitersebutbisamembantuandadalammemainkan game mobile legends.[tqa]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *