Mengenang Masa Kecil, Mahfud MD Lari Pagi bersama Kapolres dan Dandim di Pamekasan

  • Whatsapp
Menko Polhukam Mahfud MD saat menikmati lari pagi bersama Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dan Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro di seputaran kecamatan Pademawu, Pamekasan. Minggu (26/12/2021).

PAMEKASAN, Beritalima.com|Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menikmati lari pagi di kampung halamannya di kabupaten Pamekasan.

Momen lari pagi sejauh 3,80 km tersebut didampingi oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro di seputaran kecamatan Pademawu, Pamekasan. Minggu (26/12/2021).

Mahfud MD mengaku, olahraga itu selain kegiatan rutin untuk kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Juga ingin mengenang masa kecil saat sering berada di kabupaten Pamekasan.

Mengenang masa-masa kecil di kampung halaman, saya pagi ini jogging sejauh 3,80 km di seputaran Pademawu, Pamekasan. Suasana masih asri. Saya mengajak para walpri dan ajudan untuk berolahraga agar badan tetap bugar dan sehat,ā€¯katanya dilansir dari halaman Instagram pribadinya

Untuk diketahui, selama di Pamekasan, Menko Polhukam itu melakukan berbagai kegiatan di bumi gerbang salam.

Sebelumnya, Menko Polhukam Mahfud MD melakukan pertemuan dengan pimpinan pondok pesantren dan habaib se-Madura di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, Madura. Sabtu (25/12/2021).(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait