Mengikuti Jejak Kakaknya Politisi, Sang Adik Mengalir Darah Perjuangan

  • Whatsapp
Wakil Sekretaris DPD Jatim Partai Gerindra, Khoirul Anam, S.H

SURABAYA, beritalima.com | Kader Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) bermunculan kader baru yang di tubuh DPD Jatim Partai Gerindra.

Setelah adanya penetapan Pengurus baru Di tubuh partai Gerindra pada tanggal 27 April 2021 di Jakarta, hari ini Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur Partai Gerindra mengukuhkan Pengurus baru di Hotel Majapahit Surabaya(27/6) yang di hadiri oleh seluruh pengurus DPD Jatim.

Semua Kader yang datang tetap mematuhui Protol kesehatan, dan menjalankan swab Antigen sebagai sarat Mutlak.
Didalam tubuh Pengurus Baru DPD Jatim Partai Gerindra ada salah satu kader baru yaitu Adik Kandung Politisi Partai Gerindra almarhum HM.Nizar Zahro, S.H, sosok yang mengalir darah politisi ini adalah Khoirul Anam,S.H.

Di konfirmasi di sela – sela Pengukuhan Pengurus baru DPD Jatim Partai Gerindra, dia mengatakan, ” saya senang bergabung dengan para Politisi Gerindra, dan saya ingin meneruskan cita – cita peRjuangan Kakanda saya, Nizar Zahro, saya dari dulu memang tertarik sekali dengan perjuangan kakanda saya, dan saya dulu masih menjabat sebagai sekretaris Asosiasi Kepala Desa tingkat Kabupaten, sehingga ke inginan saya masih tertahan ” ungkapnya.

Khoirul Anam, S.H di tanya terkait Pilpres 2024, dan kredibilitas Partai Gerindra Kedepan, dia mengatakan,” Partai tetap komitmen bahwa ketua Umum Partai Gerindra memimpin RI di 2024, kami kader Gerindra sepakat solid bersama rakyat menyatukan misi dan visi untuk Indonesia Raya Kedepan, kami selalu antisipasi gerakan yang memecah belah NKRI, dari lini paling bawah sampai puncak, tetap setia mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini,”paparnya.

Dia mengungkapkan,” Rakyat saat ini butuh sosok yang Patriotisme, tangguh dan berwibawa, dan tau strategi ketahanan sehingga dapat menciptakan rasa aman pada Rakyatnya, disinilah tempatnya, melalui Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) rakyat merasa terlindungi, ” ungkapnya.

Para kader Partai Gerinda tetap bersikukuh keras dalam kontestan Pilpres 2024 Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI yang akan datang.

Khoirul Anam, S.H merasa setuju jika Presiden yang akan datang dari Ketua umum Partainya, dia menilai, “bapak Prabowo Subianto bagi saya sudah saat nya memimpin Republik Indonesia ini”, tegasnya. ( AH/tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait