Menguak Suap Rp. Dua Ratus Lima Puluh Juta di Purwakarta

  • Whatsapp

Purwakarta, beritalima.com | Gerbang “Bagea Purwakarta Istimewa” berdiri kokoh menyambut tim beritalima, Rabu (26/5/2021) saat memasuki wilayah Kabupaten yang sempat menyandang julukkan Kota Pensiun karena suasananya jauh dari hiruk pikuk kendaraan serta jarang didatangi pengunjung.

Kabupaten terkecil kedua di Provinsi Jawa Barat itu sebelumnya tidak begitu menarik wisatawan, selain cuaca panas reaksi alam dari dua waduk raksasa, Jatiluhur dan Cirata serta letaknya di perlintasan Bandung dengan Jakarta membuat orang kurang melirik.

Siapa sangka, pembangunan – pembangunan infrastruktur yang berbasis budaya oleh pemerintah setempat telah menjadikan Purwakarta sebagai target destinasi wisata di Jawa Barat.

Di tengah keberhasilan pembangunan, tersiar kabar kurang sedap, sebuah perusahaan berkantor di Jakarta disebut-sebut telah mengeluarkan uang suap dengan angka fantastis, Rp 250 juta.

Lantas kepada siapa uang tersebut diberikan ?! Perusahaan mana yang berani mengeluarkan anggaran begitu besar ?! Tim beritalima didampingi filesatu mencoba menelisik dan melakukan investigasi. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait