Meningkatkan Ukhuwah Islamiah, Ceramah Agama Akan Menjadi Rutinitas

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT pada acara pertemuan dan ceramah agama yang berlangsung di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati mengatakan “Dengan ceramah agama yang rencananya akan dilaksanakan setiap minggu, berharap, Kabupaten Labuhanbatu menjadi Kabupaten yang dilindungi Allah SWT, Jum’at (19/10/2018).

Andi Suhaimi mengatakan, “Nantinya ceramah agama ini akan menjadi rutinitas kita setiap minggunya, guna meningkatkan ukhuwah Islamiah dan silaturrahmi di kalangan PNS pada Sekdakab Labuhanbatu dan kepala OPD untuk mendapatkan siraman rohani dari penceramah agama, tetapi untuk watunya belum ditentukan,” ujarnya.

Lebih lanjut Andi Suhaimi menginformasikan bahwa, pada tanggal 27 Oktober mendatang Pemkab akan melaksanakan pertemuan umat Islam se-Sumatera Utara di masjid Al-Ikhlas Ujung Bandar yang rencanannya akan dihadiri sebanyak 5.000 orang, sebagai tuan rumah beliau berharap kita semua dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu yang datang.

Acara yang dipandu Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM tersebut ditutup dengan do’a oleh Ustadz H. Helmy Nasution, namun sebelumnya Sekda dalam kesempatan itu juga mengingatkan, biasanya setiap hari Jum’at kita melakukan gotong royong bersih-bersih kantor, bersih-bersih lingkungan, tapi kali ini kita membersihkan hati dengan mendengarkan ceramah atau tausyiah dari ustadz, sehingga diharapkan kedepan kita lebih fokus bekerja.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *