Menjalin Hubungan Roda Pemerintahan Dengan Aparatur Desa Dan Masyarakat Melalui Sedekah Desa

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Untuk menambah kesinambungan dlm roda pemerintahan, Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menghadiri kegiatan Sedekah Desa Gesang, di Lapangan Desa Gesang, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (06/10/2018) malam. Sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Wakil Bupati Lumajang yang akrab dipanggil dengan sapaan, Bunda Indah, mengatakan, “Selamat menikmati hiburan yang sudah diberikan oleh panitia, Dengan terlaksananya kegiatan Sedekah Desa, mudah-mudahan masyarakat Desa Gesang senantiasa diberikan berkah dan rejeki, serta menjadi masyarakat yang makmur, bermartabat dan semakin hebat,” tutur Bunda Indah.

Bunda Indah menyampaikan, bahwa sebagian besar program-programnya akan terealisasi mulai tahun 2019. Untuk saat ini, selain program ibu melahirkan gratis, persalinan gratis, juga akan mempercepat pelayanan administrasi kependudukan. Dalam waktu dekat ini, administrasi kependudukan dapat dilayani di Kantor Kecamatan dengan batas pelayanan kependudukan 3 hari harus selesai. Ke depan, harus tidak ada lagi aparatur pemerintahan yang mempersulit masyarakat dalam pelayanan. Mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.

beritalima.com

Sementara itu, Kepala Desa Gesang, Khusnul Rozika, berterima kasih kepada Bunda Indah yang sudah hadir dalam kegiatan Sedekah Desa Gesang. Ia menjelaskan, bahwa dana kegiatan Sedekah Desa tersebut, murni hasil dari swadaya masyarakat. “Semoga dengan terlaksananya kegiatan Sedekah Desa ini dapat bermanfaat dan menjadi hiburan buat masyarakat Desa Gesang,” ujar Khusnul.

Dalam kegiatan tersebut, Bunda Indah bersama Forkopimca dan masyarakat, menyaksikan hiburan Janger Sastra Dewa dari Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. Masyarakat sangat antusias dengan kebersamaan Bunda Indah yang selalu peduli pemerintah di bawah. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *