Menjalin Kerjasama Dinas Kesehatan KSB Silaturahmi Dengan Media Se-Sumbawa Barat

oleh -17 views

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com_

Sejumlah Awak Media Online dan cetak menghadiri acara Silaturahmi yang di gelar oleh Dinas Kesehatan Sumbawa Barat. dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Sumbawa Barat H. Tuwuh S.A,P mengucapkan banyak terima kasih kepada insan media online dan cetak yang bisa hadir.


Kepala Dinas kesehatan Sumbawa Barat H. Tuwuh, S.AP Menuturkan pada tahun 2019 ini pihaknya akan meminta semua awak media massa yang mengajukan proposal untuk penawaran kerjasama publikasi terkait sejumlah program kesehatan yang dilakukan di lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat. Hal itu disampaikan pada saat membuka acara Silaturahmi dengan seluruh media massa. Baik itu Cetak, Elektronik dan Online, jum’at (1/3) di Ruang Rapat Dikes Sumbawa Barat.

“Ini baru pertama kali kita lakukan bertatap muka dalam acara yang terjadwalkan. acara ini sekaligus sebagai ajang menjalin silahturahim bersama awak media. Intinya, dalam moment ini untuk bersama-sama mencari solusi terbaik dalam upaya menjalin kerjasama yang terkait informasi pelayanan kesehatan di wilayah Sumbawa Barat “ungkap H. Tuwuh.

Selain meningkatnya jumlah media massa serta keterbatasan anggaran, kata H. Tuwuh, untuk itu pihaknya juga bertujuan untuk mengetahui keberadaan media massa sesuai Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers. Diharapkan dalam pertemuan ini juga, ada masukkan dari kawan-media untuk memberikan masukan dengan penyebar luasan informasi melalui media massa terkait pelayanan kesehatan di masyarakat mulai tingkat puskesmas Sampai RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat.

H.Tuwuh Menegaskan tahun ini,pihaknya akan melihat alokasi anggaran untuk media dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dengan tujuan, agar semua media yang ada, dan sudah memenuhi ketentuan, tetap akan diberikan untuk melakukan kerjasama dengan pihaknya.(B5.Rozak)