Menjelang Lebaran HMS Membantu Paket Ikan Segar di Beberapa Desa Kabupaten Bima

  • Whatsapp

KAB BIMA NTB.beritalima.com|
Menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah/ 2022 M, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 ( Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST.MM. akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Sederhana secara maraton memberikan bantuan ikan segar dibeberapa Desa di Kabupaten Bima.Yang sebelumnya HMS membagikan bantuan ikan segar kepada masyarakat Desa Taralawi sabtu (23/4) Kecamatan Wawo Kabupaten Bima NTB.

Pembagian ikan segar ini dalam rangka Bulan Bakti Karantina di Desa Riamau Kecamatan wawo Kabupaten Bima.Yang dihadiri Kementrian Kelautan dan Perikanan ( KKP) Provinsi NTB, dan disambut baik oleh Kepala Desa Riamau Adisan, Sekdes Faturahman dan para perangkat Desa serta masyarakat yang menerima manfaat tersebut.

H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM kepada awak media mengatakan, pada minggu (24/4/22) kami bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyalurkan bantuan berupa ikan segar masing -masing 100 paket kepada masyarakat di 6 Desa yakni Desa Riamau, Desa Waduwani,Desa Roka,Desa Cenggu,Desa Runggu dan Desa Naru Kabupaten Bima.

“Kegiatan ini adalah kepedulian dan bukti keprihatinan kami atas kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19,apalagi dalam menjelang lebaran idul fitri 1443 H/2022 M .Kami tak ingin masyarakat sendiri dalam menghadapi kondisi sulit ini merasa susah untuk makan ikan .Kami mengajak kepada masyarakat agar mengkonsumsi ikan sebanyak- banyaknya karena kandungan protein dan omega dalam daging ikan sangat membantu kecerdasan otak apalagi untuk anak- anak” kata HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya

Politisi Senior partai PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa HMS menjelaskan,dengan adanya saya dipilih oleh masyarakat pulau sumbawa maka secara psikologis saya bertanggung jawab juga terhadap seluruh masyarakat. Paketnya tak banyak dan tak mungkin bisa merata di setiap desa memang. Tetapi inilah upaya-upaya yang bisa kita lakukan demi Kebersamaan masyarakat dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Dalam pantauan awak media,HMS hadir ditengah- tengah masyarakat beliau langsung disambut dengan bahagia dan penuh gembira,karena bisa bertemu langsung dengan beliau HMS dan secara langsung berikan bantuan 100 paket ikan segar berupa ikan layang dan bandeng presto.

” Alhamdulillah,dalam bulan suci yang penuh ampunan dan berkah saya bisa berbagi kepada masyarakat,semoga ini bisa bermanfaat dan berkah bagi kita semua.Kami mengucapkan ” Taqoballohu minna wamingkum Mohon Maaf Lahir Dan Batin” Salam HMS tuturnya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait