Menjelang Lebaran HMS Mendatangi Tukang Ojek dan Masyarakat Membagikan Sembako Serta THR

  • Whatsapp

BIMA NTB.beritalima.com|
Mendekati momen Idul fitri, Tunjangan Hari Raya (THR) merupakan salah satu hal yang ditunggu oleh setiap orang, tak terkecuali oleh masyarakat di DesaTente Kecamatan Woja Kabupaten Bima dan daya indah kelurahan sarae Kota Bima Ratusan bingkisan dan uang tunai disiapkan dari kantong sakunya oleh seorang anggota DPR RI dari fraksi PAN sendiri.

Aura kebahagiaan terpancar dari antusiasme warga Desa tente Kabupaten Bima dan Kelurahan Sarae Kota Bima ketika anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM yang akrab disapa HMS memberikan THR dan Sembako kepada warganya di daerah pemilihan pada saat momen menjelang Idul fitri 1443 Hijriah.

HMS mengatakan, seperti biasa saya mendatangi sendiri baik tukang ojek maupun masyarakat yang berada di sumbawa , maupun di dompu serta bima, dan kegiatan ini rutin saya lakukan menjelang lebaran, dan bagi saya ini merupakan kebahagiaan tersendiri dapat berbagi dimoment yang sangat luar biasa kepada keluarga kita yang berhak mendapatkannya.

“Ketika awak media menanyakan jumlah kocek yang dirogoh pada setiap moment ini, anggota DPR RI yang memberikan 50 persen gajinya selama covid 19 ini bagi masyarakat di pulau sumbawa enggan merincinya, dan menjawab dengan ringan bahwa apa yang didapatkannya adalah dari rakyat dan harus dikembalikan kepada rakyat ” Ucap HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya dengan santai

Salah satu komunitas ojek yang menerima manfaat bernama Ismail asal daya indah Kelurahan Matakando Kecamatan Asakota Kota Bima mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh HMS yang memberikan THR dan sembako kepada masyarakat dan komunitas ojek. Menurutnya, langkah ini sebagai bagian dari rasa empati kepada warganya, terlebih menjelang hari kemenangan di hari idul fitri.

“Pembagian THR dan sembako tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi yang pendistribusiannya dilakukan dalam beberapa sesi guna menghindari kerumunan karena saat ini masih dalam keadaan Pandemi Covid -19.” jelasnya pada rabu (4/5/22).

Ia menuturkan, di bulan ramadhan seperti ini, beliau HMS dirinya sebagai anggota DPR RI merasa berkewajiban untuk berbagi apalagi menghadapi hari idul fitri 1443 H/ 2022 Masehi.”(Semoga) sedikit membantu kesulitan masyarakat yang selama ini semua tahu terdampak Covid-19 yang membuat masyarakat kesulitan secara ekonomi,” ujarnya.

Kami pun merasa bangga kepada HMS sebagai putra bima yang sudah 3 periode menjadi anggota DPR RI,beliau sangat dikenal sederhana dan peduli kepada masyarakat pulau sumbawa.” Setiap beliau turun kemasyarakat dengan memberikan bantuan,dan bantuan itu pun yang diberikan melalui aspirasinya” pungkasnya

Ismail menegaskan,pengabdian tanpa batas layak sebutan untuk legislator Senayan yang satu ini, siapa lagi kalau bukan HMS, H. Muhammad Syafrudin, ST, MM Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa.Maka selayaknya beliau patut kita dukung kembali ke 4 periode menuju senayan.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait