Menteri BUMN: Pentingnya Pemulihan Pasca Banjir Bengkulu

  • Whatsapp

Benteng, beritalima.com – Menteri BUMN Rini Soemarno menegaskan pentingnya pemulihan pasca banjir Bengkulu dimana BUMN harus berperan aktif dalam membantu masyarakat yang terkena dampak banjir seperti pemulihan listrik, jaringan telekomunikasi dan perbaikan infrastruktur.

Selain itu Menteri BUMN juga mengunjungi korban yang terkena dampak banjir Di desa Abu Sakim Bengkulu Tengah, sekaligus menyalurkan bantuan.

“Kepada instansi BUMN saya mengucapkan terimakasih yang sudah terlibat dan bergerak cepat membantu masyarakat. Sinergi seperti ini harus terus kita jaga. Terima kasih juga kepada semua pihak, Pemda Bengkulu yang sudah saling bahu membahu menangulangi bencana dan juga kepada bapak Bupati Bengkulu Tengah beserta warganya yang telah menyambut kedatangan kami dengan antusias. saya berpesan kepada masyarakat tetap semangat dan bangkit”.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH mangatakan terimakasih kepada ibu Menteri BUMN Rini Soemarno dan serta jajarannya yang telah menyempatkan mengunjungi Provinsi Bengkulu dan telah menyalurkan donasi buat para korban banjir dan tanah longsor. Hal senada pun diucapkan Bupati ikut perihatin atas musibah banjir ini.

Bupati juga menghimbau masyarakat harus bangkit, Pemerintah Kabupaten Bengkulu tengah beserta seluruh elemen akan terus menanggulangi bencana yang telah terjadi. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *