Menyongsong HUT Kab R4 Ampat, ASN dan Masyarakat Jalan Sehat Bersama

  • Whatsapp

RAJA AMPAT, Berita lima.com -Menyongsong peringatan HUT ke-15 Kabupaten Raja Ampat tanggal 09 Mei mendatang, ASN dan warga masyarakat Waisai menggelar acara jalan sehat.
Sekretaris Daerah, Dr. Yusuf Salim, M. Si. saat melepas secara resmi peserta jalan sehat, Jumat kemarin di Pantai WTC, mengatakan peringatan HUT ke-15 Kabupaten Raja Ampat tahun 2018 akan melibatkan seluruh elemen masyarakat Raja Ampat.

“ Kabupaten ini milik semua masyarakat Raja Ampat, bukan miliki Pemda saja. Karena itu maka seluruh rangkaian kegiatan akan melibatkan masyarakat dan kita awali dengan kegiatan jalan sehat. Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan pantian penyelenggara yang sudah hadir dan akan terlibat langsung dalam seluruh rangkaian kegiatan” kata Yusuf.

Menurut Yusuf jalan sehat bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat. “ Diharapkan dengan jalan sehat maka kita semua sehat “ harap Yusuf.

Kegiatan jalan sehat dimulai di Pantai WTC dan finish di Halaman Apel Kantor Bupati Raja Ampat. Setelahnya digelar undian dan pembagian kupon berhadiah yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Kabupaten Raja Ampat, akan digelar kegiatan-kegiatan di antaranya Karnaval Pembangunan, Workshop English for Teacher and Student, jalan sehat, pertandingan Volly pantai, lomba Yospan, gerak jalan, catur, tenis meja, lomba pidato tingkat SLTP, lomba Mob, Lomba lewang, lomba kebersihan tingkat RT dan lomba kuliner khas Raja Ampat. (Caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *