Meresahkan Warga, Puluhan Sepeda Motor Terjaring Satlantas Polres Pamekasan

  • Whatsapp
Kasat Lantas polres Pamekasan AKP. Mokhamad Munir, langsung yang Memimpin Razia.(Reporter Andy.k)

PAMEKASAN, Beritali.com| Balap Liar sering terjadi di ibu kota Pamekasan bahkan meresahkan para pengendara lalu lintas roda dua maupun roda 4.

Hal ini membuat Satlantas Polres Pamekasan langsung bertindak turun jalan melakukan patroli razia setiap wilayah yang sering digunakan bali oleh kelompok pemuda. Alhasil langsung terjaring sebanyak 75 sepeda motor yang digunakan bali.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas polres Pamekasan AKP. Mokhamad Munir, saat dihubungi Beritalima.com mengatakan, Razia ini lakukan berdasarkan laporan warga sekitar.

“Kami tegas dan tidak akan memberikan ampun kepada para pemuda yang meresahkan warga pengguna jalan lalu lintas. Lebih-lebih mereka berkelompok membuat bali di jalan kabupaten,”ungkapnya.Sabtu(03/06/2022), Malam Minggu.

Lanjut AKP Munir sapaan akrabnya menerangkan, bahwa ini sebuah peringatan keras bagi kelompok pemuda yang sering bali. Untuk tidak melakukan kembali bali.

“Kami langsung amankan, semuanya tidak pandang bulu. Wajib kami tangkap semuanya,”jelasnya.

Lebih-lebih tidak ada kelengkapan surat-surat kendaraan.” Maka kami akan tindaklajuti sesuai dengan SOP yang ada,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait