Meriahkan Hut Bhayangkara Polres Bondowoso Gelar Lomba Domino

  • Whatsapp

Bondowoso berita lima.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -70, Hari ini Jumat 27 Mei 2016, Kepolisian Resor Bondowoso mengadakan lomba domino yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kota Bondowoso. Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK. yang didampingi Dandim 0822 Bondowoso membuka secara resmi acara lomba domino tersebut. Juga turut hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat utama Polres Bondowoso beserta Kapolsek jajaran Polres Bondowoso.
Kapolres Bondowoso dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pertandingan domino dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70 ini dilaksanakan untuk memperkokoh dan menjaga solidiritas antara Polisi dan masyarakat, karena tanpa adanya solidaritas dan sinergitas yang tinggi, keamanan tidak akan terjaga dengan baik. Perlombaan domino ini lebih cepat diadakan mengingat HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2016 mendatang bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan.

Ratusan peserta dari berbagai kalangan mengikuti perlombaan domino ini termasuk dari anggota Polri sendiri, anggota TNI, PNS, dan masyarakat umum, antusiasme peserta lomba begitu besar dikarenakan panitia menyiapkan puluhan hadiah menarik senilai jutaan rupiah. Perlombaan ini sendiri akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 27 s/d 28 Mei 2016.(humas polres..(skr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *