Meriahkan HUT Kota Jakarta, Jaktour Adakan Jakarta Creative Competition Total Hadiah Rp 90 Juta

  • Whatsapp

beritalima.com | Dalam rangka memperingati dan memeriahkan ulang tahun Kota Jakarta pada 22 Juni PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) mengadakan sayembara online bertajuk “Jakarta Creative Competition 2020” dengan total hadiah Rp 90 Juta. Kegiatan ini dihelat sebagai komitmen Jaktour menghadirkan pengalaman-pengalaman baru di Jakarta dalam mendukung pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Sayembara online ini diadakan untuk mendukung sektor Pariwisata DKI, dan melalui kegiatan online maka kita menunjukkan bahwa kreativitas tidak terhenti dengan masih ketatnya pelaksanaan kegiatan di luar ruang dan protokol kesehatan yang harus dijalankan,” ucap Novita Dewi Direktur Utama Jaktour.

Novita menjelaskan kompetisi kreatif ini juga merupakan bentuk penyegaran setelah beberapa bulan masyarakat khususnya di DKI Jakarta yang mungkin menemui kejenuhan karena terus berkutat dengan ruang yang sama yakni di rumah saja.

“Selama beberapa bulan ini masyarakat kita lebih banyak dan memang harus tinggal di rumah, dengan kompetisi ini Jaktour mengajak, ayo kita segarkan kembali semangat hidup dengan berkreasi, memberikan ide-ide baru, ciptakan sesuatu yang fresh,” imbuh Novita.

Adapun perlombaan dalam “Jakarta Creative Competition 2020” terdiri dari dua kategori yakni: kompetisi membuat souvenir kreatif dan menciptakan makanan kreatif, keduanya harus bertemakan khas Jakarta. Untuk makanan kreatif masih dibagi menjadi dua bagian yakni: makanan berat dan makanan ringan.

Peserta harus mengunggah foto karya souvenir dan makanan kreatif khas Jakarta yang diciptakan ke akun Instagram dengan menyertakan deskripsi yang jelas dan sesuai ketentuan kompetisi. Lomba ini dapat diikuti hingga batas waktu 14 Juli 2020. Syarat, ketentuan, dan kriteria penilaian lengkap bisa dilihat di link berikut ini : http://bit.ly/jakartacc2020 dan melalui akun Instagram @JXBoard.

Sebagai informasi PT. Jakarta Tourisindo (Jaktour) bergerak di bidang usaha pariwisata dan perhotelan. Jaktour juga berkontribusi mendukung upaya Pemerintah Provinsi DKI dalam menangani wabah Corona dengan mengoperasikan dan mengubah ke-4 hotelnya yakni Grand Cempaka Business, D’Arcici Al-Hijra, D’Arcici Sunter, dan D’Arcici Plumpang sebagai tempat tinggal para tenaga medis pejuang Covid-19. Salah satu dukungan dalam memberikan pelayanan kepada tim medis tersebut berasal dari dana bantuan Bank DKI senilai Rp 638 juta yang diserahkan pada (18/5/2020) lalu di Balai Kota dan disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait