Merumput, Terpeleset ke Jurang Sedalam 10 meter

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Kardi warga Dusun Wekas Desa Banyumudal Kecamatan Sapuran Kabupaten Wonosobo ini mengalami peristiwa naas saat dirinya merumput di kaki Gunung Sumbing sehingga dirinya meninggal dunia akibat terpeleset di jurang.

Kronologis kejadian diungkapkan Kades Banyumudal bahwa korban pada saat itu bersama istrinya sedang mencari rumput bersamaan dengan itu hujan lebat melanda wilayah tersebut sekira pukul 14.00 Wib, Jumat (9/11).

Bacaan Lainnya

“Waktu sudah selesai merumput, korban menyuruh istrinya untuk memegangi rumput yang sudah diletakkan di atas sepeda motor yang dinaiki korban.” Kata Goris.

Lanjutnya, ibelum sempat dipegangk korban terpeleset dan jatuh di jurang di dekatnya sedalam 10 meter.

“Akibatnya dia meninggal seketika di lokasi dan sepeda motornya masih tersangkut pohon di lereng jurang.” Tambah Goris.

Ketika mendapat laporan tersebut Polsek Sapuran segera mendatangi lokasi dan mengevakuasinya untuk diperiksa secara medis di Puskesmas Sapuran.

Dijelaskan Kabag Ops Polres Wonosobo, Kompol Sutomo ssetelah korban diperiksa di Puskesmas kemudian korban diserahkan ke keluarga korban.

“Hasil pemeriksaan kami dan medis bahwa korban meninggal akibat jatuh dari jurang maka jenasahnya kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan.” Jelas Kkmpol Sutomo. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *