Seorang Lelaki Mewujudkan Impian Moh Rafli Punya HP dan Bisa Belajar Daring di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima| Setelah diberitakan dibeberapa media, bahwa Moh Rafli, anak dari pasangan suami istri (Pasutri), Subairi dan Hawati ini, pelajar asal Desa Bettet, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan harus menjadi perumput demi membeli handphone untuk kebutuhan pelajaran daring (online) di Sekolahnya.

Dan akhirnya Moh Rafli, dapat tersenyum kembali dan bisa mengikuti proses bejalar daring, setelah kedatangan seorang lekaki yang tidak mau disebut namanya, membawa HP android untuk dirinya.

Bacaan Lainnya

“Tiba-tiba ada seorang dermawan yang tidak mau disebutkan namanya menghubungi saya, minta diantar kesebuah konter HP terdekat membelikan HP untuk Moh Rafli,”kata Hasanuddin anggota Forum Wartawan Pamekasan(FWP), usai mengantarkan HP kepada Moh Rafli. Kamis(23/07/2020), malam.

Menurut Hasannuddin, dirinya waktu itu sedang menghadiri undangan salah satu temannya. Dan langsung mendapatkan kabar baik tersebut dari seorang lelaki itu.

“Ya saya langsung menemui beliau untuk mengantarkannya kesebuah toko HP terdekat. Kemudian kami bersama- sama mengantarkannya ke rumah Moh Rafli,”jelasnya.

Menurut Hasan, panggilan akrabnya, Moh Rafli, tampak senang dan bahagia setelah menerima pemberian HP android tersebut.

Keluarga besar Moh Rafli, terharu setelah anaknya menerima pemberian HP dari orang yang tidak ingin disebut namanya itu.

“Saya menyaksikan langsung bahwa orang tersebut sangat luar biasa, dan juga peduli terhadap orang yang tidak mampu seperti halnya Moh Rafli,”sambung Hasan.

Sementara Subairi dan Hawati selaku orang tua dari Moh Rafli. Mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian HP kepada anaknya tersebut.

“Semoga Allah membalas kebaikannya dan dapat diganti berlipat ganda,”ucap dan pungkas degan berlinang air mata melihat rawut wajah sang anak tampak bahagia dan senang memegang HP.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait