Meski Gerimis Tidak Menyurutkan Semangat Kapolres Pamekasan Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Sesaat setelah hujan deras dan cuaca masih gerimis pun tidak menyurutkan semangat personel Polres Pamekasan beserta Instansi Terkait untuk membagikan masker dan himbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan.

Pembagian masker kali ini di laksanakan di area monumen arek Lancor sebelah timur Jl. Jokotole, Kab. Pamekasan, Jum’at (31/12/2021) sore.

Terlihat Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama para Pejabat Utama Polres Pamekasan membagikan masker pada pengendara yang melintas dan tidak menggunakan masker serta berikan edukasi tentang protokol kesehatan.

“Kami Polri bersama instansi terkait terus melakukan sosialisasi serta mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan dibarengi membagikan masker gratis untuk masyarakat. Terutama di lokasi yang banyak di lalui masyarakat seperti pasar dan lain sebagainya,” jelas Kapolres Pamekasan.

“himbauan tentang penting Protokol Kesehatan dan Pentingnya Vaksinasi Covid-19 juga kami berikan kepada masyarakat saat pembagian masker,” pungkasnya.

“Kepada masyarakat Pamekasan, menjelang perayaan malam pergantian tahun baru kami harap untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dengan tetap di rumah saja,” himbaunya kepada masyarakat.((An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait