Mi Bakar Cobek Kawitan, Alternatif Baru Kuliner Mie Kota Malang

  • Whatsapp
Mie Bakar Cobek Kawitan Mantab Buat Menu Buka Puasa Kamis 23/03/23

Datang sebagai penantang baru dunia perkulineran di kota Malang, Jawa Timur Kawitan, langsung mendapatkan respon baik dari pecinta kuliner kota Malang.

Perpaduan cita rasa bumbu yang khas dan unik, serta proses pengolahan mie yang dibakar di atas cobek panas sukses menarik perhatian masyarakat untuk mencicipi Mi Bakar Cobek Kawitan.

Bacaan Lainnya

Mi Bakar Cobek Kawitan bertempat di Jl. Candi Panggung (masuk kedalam area RRI) No. 58, Mojolangu, Kota Malang ini buka setiap hari mulai dari jam 10:00 sampai 22:00 WIB.

Tempat yang cukup luas di Kawitan

Parkiran yang luas dan gratis ini juga menjadi poin plus tersendiri saat berkunjung ke Mi Bakar Cobek Kawitan.
Kawitan menyediakan 3 varian produk mie bakar, yaitu Mi Bakar Original, Mi Bakar Kecap, dan Mi Bakar Tomat dengan level kepedasan yang tersedia dari yang tidak pedas (level 0) hingga kepedasan maksimal (level 5). Mie yang diolah di atas cobek yang dibakar dengan bara api kompor yang sangat panas ini membuat bumbu terkaramelisasi dan lebih meresap ke dalam mie yang dibakar, menghasilkan rasa smokey yang khas dan unik serta dilengkapi dengan topping smoke beef, selada kriting, siomay goreng, dan daging ayam cincang dalam satu porsinya.

Untuk satu porsi mie bakar cobek bisa dibeli dengan harga Rp 12.000,- saja. Kawitan juga menyediakan menu minuman yang akrab di lidah masyarakat Malang seperti Es Kopyor Kawitan, Susu Jelly Coklat, Es Jelly Mocca, hingga Es Jeruk dan Es Teh.

Porsi yang banyak, serta didukung kecintaan masyarakat Malang dengan mie pedes, membuat Kawitan bisa nge-hype dalam sekejap.

Didukung tempat yang luas dan nyaman, Kawitan patut diperhitungkan menjadi pendatang baru yang layak diperhatikan perkembangannya di dunia perkulineran Malang yang padat dan beraneka ragam ini. [San]

beritalima.com

Pos terkait