RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep Tambah Dokter Spesialis Gigi

  • Whatsapp
Direktur RSUD Dr. H. Moh Anwar dr. Erliyati, M.Kes,

SUMENEP, beritalima.com|RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, satu-satunya rumah sakit umum pelat merah milik Pemerintah Kabupaten Sumenep terus berupaya mewujudkan komitmen tingkatkan pelayanan terbaik melayani masyarakat di ujung timur pulau Garam Madura, Jumat (24/3/2023).

Saat ini, RSUD Dr. H. Moh Anwar milik kebanggaan masyarakat di Kabupaten Sumenep dibawah kepemimpinan direktur perempuan dr. Erliyati, M.Kes, menambah tenaga dokter spesialis gigi.

Bacaan Lainnya

Direktur RSUD Dr. H. Moh Anwar dr. Erliyati, M.Kes, mengungkapkan bahwa tidak tanggung-tanggung rumah sakit pelat merah yang dipimpinnya menambah dua dokter spesialis gigi sekaligus. Yakni, dokter spesialis gigi anak dan dokter spesialis periodonto.

“Rumah sakit kita ini (RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep, red) bisa terbilang istimewa, sebab kita sudah memiliki tiga dokter spesialis gigi, yang semula hanya dilayani oleh dokter gigi umum,” terangnya melalui Kepala Seksi Informasi RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep Arman Endika Putra, (24/3).

“Rumah sakit kita ini (RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep, red) bisa terbilang istimewa, sebab kita sudah memiliki tiga dokter spesialis gigi, yang semula hanya dilayani oleh dokter gigi umum,” terangnya melalui Kepala Seksi Informasi RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep Arman Endika Putra, (24/3).

Dengan bertambahnya dokter spesialis gigi pada RSUD Dr. H. Moh Anwar kata Arman, layanan untuk kesehatan gigi dan mulut di rumah sakit pelat merah milik Pemerintah Kabupaten Sumenep yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Keris, juga bertambah.

“Jadi untuk layanan kesehatan gigi dan mulut di rumah sakit ini (RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep, red) sudah terbilang komplit,” jelas Arman.

Bagi masyarakat, jika ingin memeriksa untuk kesehatan gigi bisa langsung datang ke RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep yang terletak di Jl. DR. Cipto No.35, Gudang, Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

“Silahkan datang langsung ke RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep untuk mengecek kesehatan gigi anda,” ajak Arman. Adapun tiga dokter pada RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep saat ini di antaranya, ada dokter spesialis konservasi gigi, dokter spesialis periodonto, dan dokter gigi anak.

“Dengan tiga dokter spesialis itu, kami juga membuka layanan baru untuk kesehatan gigi dan mulut yang bertempat di poliklinik gigi dan mulut,” jelas Arman. Layanan baru tersebut, yakni pembersihan karang gigi, konservasi gigi, perawatan estetika gigi, pemeriksaan gusi, perawatan gigi berlubang agar tidak dicabut, dan layanan kesehatan gigi khusus anak.

Layanan baru untuk kesehatan gigi itu sengaja dibuka guna memberikan pelayanan prima pasien yang datang untuk berobat sesuai dengan keinginan masyarakat Sumenep. “Sebagai rumah sakit rujukan, RSUD Dr. H. Moh Anwar Sumenep juga siap melayani pasien BPJS dengan syarat ada surat rujukan dari faskes asal atau puskesmas,” ujar Arman.

(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait