Minggu Awal Bulan Puasa, Bus Terminal Cegug Pamekasan Sepi Penumpang

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Memasuki pekan ke dua awal bulan puasa ramadhan, aktivitas penumpang bus di Terminal Ronggo Sukowati Desa Cegug Pamekasan Madura Jawa Timur, masih tampak sepi penumpang.

Menurut Sinol, Petugas Pos Jaga Terminal mengatakan, Hasil pendataan kendaraan dan penumpang yang terdata di Pos jaga terminal cegug pamekasan yang terhitung sejak kamis (01/05) hingga kamis (02/06), jumlah Bus yang berangkat sebanyak 70 kendaraan, dengan jumlah total penumpang sebanyak 1246 orang penumpang.

Sedangkan untuk jumlah bus yang datang, sebanyak 68 kendaraan, dengan jumlah total penumpang sebanyak 1281 orang penumpang. Sementara untuk Mobil Penumpang Umum ( MPU ), hingga saat ini jumlah keberangkatannya tidak ada.

“Tabulasi data kendaraan dan penumpang bus itu kami catat selama kami melakukan operasi penjagaan secara bergantian selama 24 jam penjagaan terhitung sejak awal bulan mei lalu,” Kata Sinol, Petugas Pos Jaga Terminal Ronggo Sukowati Desa Cegug Pamekasan, Sabtu (03/06).

Selain melakukan pendataan kendaraan dan penumpang, Petugas Pos Jaga Terminal juga melakukan Ramchek Kendaraan.

“Jumlah kendaraan yang di periksa, sebanyak 5 kendaraan Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan 5 kendaraan Angkutan Kendaraan Dalam Propinsi (AKDP). Kesemua kendaraan yang di periksa, nihil pelanggaran. Baik No kendaraan maupun Perusahaan Oto Bus,”tutupya.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *