Miris Melihat Jalan Depan Kantor Pemerintahan Serdangbedagai ” Rusak ‘”

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,beritalima.com-Sungguh prihatin melihat kondisi jalan Areal Depan Perkantoran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai , Sumatera Utara , akibat tidak ada perbaikan sehingga jalan tersebut rusak berat dan membuat aktipitas para pegawai maupun masyarakat saat melintasi dilokasi tersebut sangat sulit di lalui dan kewalahan . Apalagi saat musim hujan jalan tersebut seperti kubangan kerbau .

Amatan Beritalima.com, Senin (18/9) walaupun jalan tersebut sering di lalui , namun belum ada juga perbaikan oleh instansi terkait , sehingga para pegawai maupun masyarakat Sergai dalam melakukan aktipitas sehari -hari baik itu pengurusan maupun bekerja sering melintasi dilokasi tersebut sangat kewalahan untuk menghindari jalan yang rusak dan berlobang, apalagi saat musim hujan jalan tersebut seperti kubangan kerbau. Padahal jalan yang rusak dan berlobang pintu masuk areal perkantoran Pemerintah Kabupaten SerdangBedagai .

Padahal jalan tersebut Akses jalan utama menuju perkantoran Pemkab Sergai , persisnya jalan depan Perkantoran Kejaksaan Negeri Sergai (Kajari) menuju Kantor DPRD Sergai , Kantor Kemenag, Kantor Samsat, maupun menuju Kantor Mapolres Sergai yakni dilokasi Dusun II , Desa Firdaus , Kecamatan Seirampah, Sergai. Namun jalan tersebut semakin rusak berat akibat tak kunjung di perbaiki.

Senada dikatakan sumber yang enggan disebut namanya di media mengatakan , Jalan tersebut emang kurang diperhatikan bg , apalagi saat musim hujan jalanan tersebut sangat sulit di lalui dan buktinya lihat sendiri lokasi jalan ini banyak genangan air. Padahal jalan tersebut sering dilalui sama Anggota DPRD Sergai maupun Kepala Dinas Terkait , namun tak juga memperhatikan jalan tersebut. Ucapnya .

Ditambahkan , belum lagi untuk keluhan masyarakat soal jalan yang rusak , jalan untuk perkantoran Pemerintah Sergai saja seperti ini . Apalagi jalan untuk masyarakat .tegas sumber

Reporter Beritalima:Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *