Misi Kemanusian Untuk Palestina Tiba Di Jordania 

  • Whatsapp
Misi Kemanusian Untuk Palestina Tiba Di Jordania 

Jordania, beritalimacom| Pesawat Hercules C130J yang yang dipimpin Kolonel PNB Noto Casnoto, dengan membawa misi kemanusiaan dari Pemerintah Indonesia mengangkut Payung Udara Orang (PUO) dan Payung Udara Barang (PUB) untuk rakyat Palestina tiba di Bandar Udara Amman, Jordania (31/3).

Usai mendarat, disambut oleh Dubes RI untuk Amman Ade Padmo Sarwono beserta home staf Athan RI Cairo, Kolonel Kav Aria S., BG Emad Malkawi serta perwakilan dari relawan Indonesia yang di Jordania yaitu Milki dan Eko Sulistio dengan menerima bantuan 900 buah PUO-PUB.

Bacaan Lainnya

Dilakukan proses Berita Acara Serah Terima secara simbolis 1 buah Payung PUO utama dan penyerahan dokumen material. Selanjutnya, bantuan akan digunakan untuk mendukung pengiriman sampai ke Palestina oleh pemerintah Jordania melalui metode airdrop.

Perjalanan keberangkatan dari Jakarta selama 3 hari dengan beberapa kali transit di Aceh, Yangon, Newdelhi dan Abudhabi. Setelah misi dilepas, Panglima TNI bersama 27 personel dalam sebuah upacara di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada 29 Maret.

Jurnalis: Abriyanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait