Mlaku Bareng Dihadiri Wabup Tulungagung, Kades: Acara Semakin Meriah

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com-Masih dalam rangkaian menghadiri kegiatan HUT RI ke-77, Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo S.E Ikuti acara “Mlaku Bareng”.

Acara Mlaku Bareng diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Jarakan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung. Bertempat, di taman wisata Mbale Seduh Jarakan. Minggu, (04/10/2022).

Turut hadir dalam acara Mlaku Bareng, Wabup Tulungagung, Forkopimcam Gondang, Kades Jarakan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Desa Jarakan beserta jajaran, pinisepuh, Ketua Karang taruna, panitia PHBN dan seluruh masyarakat Desa Jarakan.

Wabup Gatut Sunu, dalam sambutannya mengatakan bahwa, senang dan bahagia bisa bertemu masyarakat Jarakan di pasamuan Mbale Seduh.

“Alhamdulillah, Bisa bertemu warga Jarakan di pasamuan indah Mbale Seduh dalam acara Mlaku Bareng dalam keadaan sehat wall afiat,” ungkap Wabup.

Lanjutnya, atas nama Pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Tulungagung mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Panitia pelaksana bersama jajaran serta pihak–pihak yang sudah mendukung acara pada hari.

“Rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 di Desa Jarakan, dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun,” lanjut Wabup Sunu.

Lebih lanjut, Wabup Sunu mengatakan, Kegiatan mlaku bareng sangatlah penting, membentuk rasa kebersamaan antara pimpinan daerah bersama masyarakat, khususnya, masyarakat Desa Jarakan tercinta ini.

“Marilah kita kaum muda Indonesia untuk bangkit kembali, memperjuangkan bangsa Indonesia. Selalu bersemangat dan optimis untuk memberikan yang terbaik untuk tanah air tercinta,” katanya.

Menambahkan, diwujudkan dengan belajar berprestasi serta mengharumkan nama bangsa dan mengisi kemerdekaan Indonesia dengan sebaik-baiknya. Dengan semangat nasionalisme dan patriotisme.

“Semangat mengisi kemerdekaan dengan rasa Nasionalisme dan Patriotisme serta menjaga keutuhan NKRI melalui kegiatan yang positif,” tutup Wabup.

Sementara itu, Su’ad Bagiyo, SH Kades Jarakan mengungkapkan bahwa, merasa senang dan bangga atas hadirnya Wabup Gatut Sunu.

“Terima kasih kepada Wabup Tulungagung yang sudah hadir di Mbale Seduh Jarakan dalam acara Mlaku Bareng,” tuturnya.

Selain itu, paparnya, merasa tersanjung ditengah kesibukannya Wabup bisa hadir untuk menyapa warga Jarakan.

“Hadirnya Wabup di acara ini, menambah meriah dan semangat warga mengikuti Mlaku Bareng sampai selesai,” pungkasnya. ( Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait