Wabup Gatut Sunu Buka Kegiatan Jalan Sehat Dan Karnaval Desa Suruhan Lor

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG,beritalima.com- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Pemerintah Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung gelar acara Jalan Sehat dan Karnaval. Dihadiri oleh Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo S.E.

Acara jalan sehat dan karnaval digelar, di lapangan Desa Suruhan Lor. Minggu, (04/10/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimcam Bandung, Kepala Desa Suruhan lor bersama jajaran, Tokoh agama, Tokoh masyarakat Desa, Ketua Karang Taruna dan bersama anggota, Ketua Panitia bersama anggota serta seluruh masyarakat Desa Suruhan Lor.

Karnaval dan Jalan Sehat, merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022.

Kehadiran Wabup Tulungagung, mampu memompa semangat seluruh peserta yang hadir dalam acara. Menumbuhkan rasa cinta dan menghormati perjuangan para pahlawan terdahulu, dalam merebut kemerdekaan NKRI.

Dalam sambutannya, Wabup Gatut Sunu menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut dalam suksesnya acara, terutama panitia.

“Terima kasih atas seluruh waktu, tenaga dan partisipasi dari semuanya. Sehingga acara dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” sambutnya.

Gatut Sunu juga mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tulungagung dan pribadi, mengucapkan terima kasih kepada Panitia pelaksana.

Pihak–pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara, sehingga dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia, yang sudah bekerja keras menyusun agenda acara. Sehingga sukses dan meriah seperti sekarang,” ucap Wabup.

Menambahkan, semangat Nasionalisme generasi muda sangatlah penting, karena nasionalisme dapat membentuk kesadaran dan kesetiaan terhadap bangsa dan negara tanpa memandang suku, ras dan agama.

“Dengan adanya semangat nasionalisme, kita dapat menjalin kerukunan antar rakyat,” tambahnya.

Lanjutnya, marilah kaum muda Indonesia untuk bangkit kembali, memperjuangkan bangsa Indonesia, selalu bersemangat dan selalu optimis untuk memberikan yang terbaik untuk tanah air tercinta.

“Hal tersebut dapat kita wujudkan dengan berprestasi serta mengharumkan nama bangsa dan Negara. Mengisi kemerdekaan Indonesia dengan sebaik-baiknya serta dengan semangat nasionalisme dan patriotisme,” lanjut Wabup Sunu.

Wabup berharap, kegiatan seperti ini rutin diadakan setiap tahun dengan kegiatan yang lebih besar dan meriah lagi.

“Nantinya, kegiatan seperti ini, tetap dilaksanakan secara rutin. Mudah-mudahan tahun ini kita semua Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,” Harap Wabup.

Usai sambutan, Wabup membuka acara dengan pengibaran bendera dan pemotongan pita balon tanda acara jalan sehat dan karnaval di mulai

“Dengan mengucap “Bismillah” saya nyatakan kegiatan Karnaval dan Jalan sehat dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-77 ini dapat dimulai,” tandasnya. (Dst)..

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait