MLC Sukses, Walikota Madiun Rencanakan Event Yang Lebih Besar Tahun Depan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Event bersepeda Madiun-Cemoro Sewu rangkaian Madiun Lawu Challenge (MLC) berlangsung sukses, Sabtu 16 Juli 2022.

Event rangkaian peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Madiun itu setidaknya diikuti 320 cyclist dari berbagai daerah hingga mancanegara dengan mengambil start di depan Balai Kota Madiun dan finish di Cemoro Sewu Kabupaten Magetan,Jawa Timur.

Atas kegiatan tersebut, Walikota Madiun, H. Maidi, sangat mengapreasi semua pihak yang turut andil dalam kegiatan ini.

‘’Ini salah satu awal yang baik. Ini memberikan semangat bagi kita semua untuk lebih meriah lagi ke depan,’’ kata H. Maidi.

Walikota menyebut, peserta tampak puas dengan gelaran event ini. Trek menanjak yang disuguhkan tak hanya menantang, namun juga berhasil memacu adrenalin peserta.

‘’Tahun depan kita buat lebih besar. Saya memang meminta kritik dan saran kiranya apa yang kurang. Tadi sudah sempat muncul masukan, mungkin nanti kita buat seperti Bromo Tengger, pesertanya sampai ribuan,’’ ungkapnya.

Event, lanjutnya, bisa jadi dimulai dari Surabaya. Menginap semalam di Kota Madiun, kemudian lanjut ke Cemoro Sewu.

Maidi membuka pintu lebar-lebar untuk saran dan masukan. Harapannya, event ke depan semakin sukses dan mendatangkan banyak manfaat. Selain sarana pembibitan atlet sepeda, juga manfaat ekonomi tentunya.

‘’Mungkin akan kita polakan Surabaya-Madiun-Cemoro Sewu. Dari Surabaya stay dulu semalam di Kota Madiun. Karenanya, saya minta saran masukannya agar lebih besar dan lebih memuaskan semua pihak ke depannya,’’ tuturnya.

Peserta event Madiun-Cemoro Sewu kali ini memang dibatasi. Selain baru kali pertama, pembatasan untuk memberikan kenyamanan bagi peserta. Kendati begitu, event berlangsung meriah. Tak hanya cyclist, iring-iringan peserta dimulai dengan rombongan komunitas moge. Berbagai keseruan juga tersaji sepanjang gelaran. Mulai tak kuat nanjak, minta bantuan marshal, dan lain sebagainya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait