Mobdin Lurah Sepanjang Sidoarjo Senggol Sepeda Motor di Purwosari Pasuruan

  • Whatsapp

Pasuruan, beritalima.com- Mobil Dinas (Mobdin) Kelurahan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur dengan Nopol W 349 PP, yang ditumpangi oleh Lurah Sepanjang RTN, yang saat itu dikemudikan oleh AK (36) warga Banyu Urip Wetan, RT04 RW04, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya bersama empat (4) orang anaknya mengalami Lakalantas, tepatnya di Jalan Raya Purwosari, Sabtu (09/03/2018) malam sekitar pukul 21.45 WIB.

Awal mula RTN bersama keluarga rekreasi berangkat pada hari Jumat (08/03/2019) malam, dengan tujuan tempat rekreasi yang ada di Kota Malang. Namun setiba arah balik pulang. Sabtu (09/03/2019) malam mobil tersebut mengalami Lakalantas di jalan raya Purwosari, Pasuruan, mobil dinas tersebut bersenggolan dengan pengendara roda dua yang dikendarai oleh AS (19th), warga Jalan Suropati, RT01 RW06, Wlingi – Blitar, Nopol AG 3659 KAJ.

Korban AS mengalami luka – luka pada Dagu dan Kepala, dan secepatnya dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapat pertolongan dan pengobatan.

Tidak ada kerusakan yang cukup parah dari Mobil Dinas maupun dari Sepeda motor tersebut, hanya saja Mobil Dinas hingga saat ini, Rabu (13/03/2019) siang, masih berada di samping pos lantas Purwosari, namun Plat nomer depan tidak ada atau di copot.

Sementara itu, Lurah Sepanjang – Sidoarjo, RTN, saat dikonfirmasi wartawan melalu Nomor Selulernya, membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya kemarin dirinya sedang rekreasi.

“Saat itu saya rekreasi ke Malang sama anak saya empat (4), saya juga sudah ijin sama pak Camat untuk memakai mobil Dinas dan saya juga gak tau kalau bakalan ada kejadian seperti ini, berangkat jumat malam dan balik pada sabtu malam, namun terjadilah kecelakaan yang kemungkinan pemuda pengendara sepeda motor tersebut mengantuk atau bagaimana, ini juga di supiri atau di kemudikan oleh mantan saya, tapi kami masing-masing masih singgle alias belum punya pasangan dan namanya anak kan gak ada mantan jadi kami meluangkan waktu untuk anak,” ungkap Lurah Sepanjang.

” Kan gak cuma saya saja yang pakai mobil seperti itu, lainnya juga banyak yang seperti itu dan gak ada masalah apa – apa kan ya, itu sudah umum dan masalahnya cuman seperti itu saja kok,” imbuhnya.

Terkait hal ini RTN memohon agar tidak di publikasikan, dengan alasan bahwa dirinya adalah orang kecil dan masih banyak yang bisa dipublikasikan terkait dirinya. bersambung. [Lum]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *