Mobil Alphard Terbaru Siap Buat Khofifah dan Emil Dardak

  • Whatsapp
Alphard-Ilutrasi

SURABAYA, beritalima.com – Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah menyiapkan mobil dinas (mobdin) baru buat Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, yang secara resmi akan dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (13/2/2019).

Kepala Humas Pemprov Jawa Timur, Aris Pawei, menjelaskan, mobdin yang telah dipersiapkan oleh Bagian Rumah Tangga Pemprov Jatim itu Mobil Alphard tahun 2018.

“Mobil Alphard keluaran 2018, karena Alphard buatan 2019 tidak ada,” kata Aris Paweai saat ditemui di puncak acara peringatan Hari Pers Nasional di Grand City Surabaya, Sabtu (9/2/2019) sore.

Dia juga menambahkan, tidak hanya mobdin yang sudah disiapkan, tapi juga semua fasilitas lainnya, di antaranya rumah dinas yang sudah siap ditempati.

Dijelaskan, rumdis Gubernur Khofifah di sebelah timur Gedung Grahadi, sedangkan rumdis Wagub Emil Dardak di Jalan Imam Bonjol 107 Surabaya.

“Bila usai pelantikan di Jakarta Ibu Gubernur dan Bapak Wagub mau langsung menempati rumah dinas tersebut sudah siap,” tandas Aris.

Ditambahkan pula, untuk serah terima jabatan dari Soekarwo-Saifullah Yusuf kepada Khofifah-Emil Dardak juga siap dilaksanakan pada 19 Pebruari 2019.

“Jadi semuanya sudah siap, mulai pelantikan sampai sertijab sudah siap semua,” ujar Aris, yang Senin (11 Pebruari 2019) ini pihaknya diundang protokol Istana Presiden untuk membahas seremonial pelantikan Gubernur dan Wagub.

Terakhir ketika ditanya eks mobil dinas Soekarwo dan Saifullah Yusuf, Aris mengatakan, mobil itu akan dipersiapkan untuk angkutan tamu VVIP. (RR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *