Mobil Tabrak Pohon, Anggota DPRD Kepsul Mengalami Luka Ringan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com  – Seorang anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Sarfil umagapi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sarfil Umagapi mengalami kecelakaan tunggal diDesa Mangega, Kecamatan Sanana Utara pada hari Minggu 9 Agustus 2920 sekitar pukul 15.00 WIT. 

Akibatnya, korban kritis dan kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanana.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula, AKP Mochtar Saniapon
mengatakan, peristiwa nahas itu bermula ketika korban kendarai Mobil Avanza dengan nomor polisi DG 1402 RA dari arah Selatan menuju Utara, diduga dalam kondisi ngantuk, sehingg dirinya menabrak batang pohon mangga. Tabrakan itu membuat bagian depan mobil rusak berat serta ban mobil nyaris terlepas.

“Pengendara ini ngantuk. Tiba-tiba mobilnya keluar dari badan jalan sehingga menabrak pohon mangga di bagian kiri jalan,” kata Moctar saat di konfirmasi beritaLima, com melalui pesan Whats Aap, Senin (10/8/20)

Kejadian nahas itu menyebabkan Sarfil mengalami luka ringan di bagian tangan, “Korban sudah bawa ke rumah sakit. Dan hasil pemeriksaan medis Alhamdulillah tidak apa-apa,”ucapanya. 

Sementara kondisi fisik mobil mengalami kerusakan di bagian bomber dan sebagain badan Mobil, “kata Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait