Mobil Water Canon Polres Pamekasan,Semprotkan Disinfektan ke Tempat Wisata dan Jalan di Perkotaan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|- Sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona (COVID-19), Polres Pamekasan kembali melakukan penyemprotan disinfektan di jalan dan tempat wisata menggunakan mobil water canon. Sabtu (15/5/2021) pagi

Untuk penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan di sepanjang Jalan, yakni di sepanjang jalan Jokotole , Jl. Panglima Sudirman, Jl. Mesegit, Jl. Dipenogoro, Jl. Kabupaten serta di wisata Talang Siring Kecamatan. Larangan, Kabupaten Pamekasan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dalmas I Polres Pamekasan Ipda Sjahrul Harjadi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP NIning Dyah mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut merupakan langkah antisipasi penyebaran Covid-19 agar tidak lebih meluas. Sehingga sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan menggunakan mobil water cannon perlu dilakukan.

“Sebab, penyebaran Covid-19 bisa terjadi di mana saja. Sehingga, langkah antisipasi patut dilakukan,” kata Kasubbaghumas ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya.Sabtu (15/5/2021) pagi.

Tak sampai di situ, Polres Pamekasan juga tak bosan-bosannya memberikan imbauan dan edukasi kepada semua masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan berperilaku hidup sehat untuk memerangi pandemi Covid-19.

“ Patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Jangan lupa pakai masker, terapkan physical distancing dan hindari kerumunan,” pungkasnya AKP Nining Dya.(An).

Pos terkait