Libur Lebaran, Wisata Djawatan Buka, Pengunjung Harus Patuhi Prokes

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Hari raya idul Fitri ke dua terlihat para pengunjung mulai berdatangan ke tempat-tempat wisata di kabupaten Banyuwangi, pada Sabtu15 Mei 2021

Salah satu tempat wisata yang sudah terlihat pengunjung yakni wisata Dhawatan Desa Benculuk Kecamatan Cluring Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

saat Dikonfirmasi pengelola De Djawatan, Musmulyadi, membenarkan bahwa Wisata Djawatan sudah mulai di buka kemarin, Jumat (14/5/2021).

Dengan catatan, pengunjung yang hendak masuk ke Djawatan harus mematuhi protokol kesehatan yang ada, dengan menggunakan masker serta cuci tangan dan menjaga jarak.

“Karena pengelola Wisata Dhawatan sudah memasang baliho para pengunjung mematuhi protokol kesehatan dan juga sudah menyediakan tempat cuci tangan di lokasi.” Ujarnya.

Dikonfirmasi kepala dinas pariwisata kabupaten Banyuwangi, M Yanuarto Bramuda, mengatakan dihari raya ini memang benar seluruh tempat tempat wisata yang ada di kabupaten Banyuwangi sudah mulai buka kembali.

Meskipun dimasa pademi covid 18 belum usai, tempat-tempat wisata diBanyuwangi masih diperbolehkan.

“Namun para pengunjung yang datang ke tempat tempat wisata di kabupaten Banyuwangu harus tetap prokes harus dijalankan.” Jelasnya.

Guna untuk mengantisipasi menekan dan mencegah penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

“Semua ini untuk antisipasi pencegahan penyebaran covid 19 yang ada di wilayah kabupaten Banyuwangi.” Paparnya. (bi)

Pos terkait