Penyekatan, Putar Balik Kendaraan Luar Kota di Perbatasan Pamekasan-Sampang

  • Whatsapp

Polres Pamekasan Melakukan Giat Penyekatan Arus Mudik Serentak Se Jawa Timur, Petugas Putar Balik Beberapa Kendaraan Luar Kota

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur terus melakukan penyekatan arus mudik, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi warga yang berangkat mudik sejak Hari Raya Idul Fitri dan setelahnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah mengatakan, penyekatan dilakukan di titik lokasi perbatasan Kabupaten Pamekasan – Kabupaten. Sampang tepatnya di Jl. Raya Ambat, Kecamatan. Tlanakan. Sabtu (15/5/2021) dinihari.

“Giat penyekatan dilakukan mulai pukul 00.00 Wib dengan melibatkan personil gabungan TNI/POLRI, Dinas Perhubungan, Satpol-PP dan unsur Pengamanan lainnya,,” terang Kasubbaghumas Polres Pamekasan.

Dalam giat penyekatan tersebut satu persatu kendaran yang bernopol luar Kabupaten. Pamekasan dilakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan, serta data diri seperti KTP, surat rapid dan tujuannya.

Dari hasil giat penyekatan petugas putar balik beberapa rombongan yang hendak masuk ke Pamekasan serta rombongan yang hendak keluar Pamekasan, “Adapun rombongan mobil yang diputar balikkan sebanyak 5 kendaran dengan No.Pol DK, N, B, P dan W.,”sambungnya kepada reporter beritalima.com.

Kasubabaghumas mengingatkan, agar masyarakat menyadari risiko mudik yakni menyebarkan Covid-19 ke kampung halaman. “Risiko juga bisa berlaku sebaliknya, pemudik menjadi pembawa virus dari kampung halaman daerah asal,”pungkas AKP Nining Dya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait