Mochamad AA Segera Lounching Invesment Global

  • Whatsapp
Adv. KRT. Mochamad AA, SH, M.Hum

JAKARTA, beritalima.com – Sukses mengabdi sebagai Advokat, Pengacara dan Penasehat Hukum yang biasa dipanggil AA atau lengkapya Adv. KRT. Mochamad AA, SH, M.Hum seringkali membantu menyelesaikan persoalan hukum yang ada dalam kehidupan masyarakat.

Upaya mendampingi proses Hukum yang dialami klienya dengan berbagai persoalan bisa diatasi melalui Jalur damai atau musyawarah, namun jika berlanjut ke pengadilan AA juga mendampingi kliennya hingga persoalannya selesai.

“Sebagai Advokat kita mendampingi proses hukumnya, minimal untuk meluruskan persoalan yang dihadapinya, kalo diibaratkan dokter kami membantu utuk mengobati penyakitnya” Pungkas AA saat dihubungi lewat ponselnya (29/4).

Adv. KRT. Mochamad AA, SH, M.Hum Berpose bersama Edi Ganefo Ketua Umum KADIN

Ketegasan dan kecakapan dalam menyelesaikan persoalan saat endampingi klienya tdak pelu diragukan lagi, bahkan terjun langsung ke lapanganuntuk membela Kliennya.

Kini KRT. Mochamad AA, SH, M.Hum beberapa bulan terakir ini mulai menjalankan bisnis barunya yang bergerak dibidang Invesment dan bahkan dalam waktu dekat akan me Lounching global Invesment yang nantinya akan memberikan pelatihan singkat tentang Trading dan akan memberikan materi Digital Finance Training dengan singkat yang bisa berdampak keberhasilan pada yang telah mengikuti trainingnya.

“dalam waktu dekat Kami akan me lounching global Invesment yang bergerak dibidang Digital Finance Trainingdengan memberika pelatihan singkat tentang Trading yang dapat menguntungkan bagi yang ber Investasi nantinya” Tambah KRT. Mochamad AA, SH, M.Hum yang juga Commisioner President di GILC (di

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *