Moh Sinol Dilantik Jadi Anggota DPRD Bondowoso PAW Gantikan Achmad Dhafir

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Moh Sinol akhirnya dilantik menjadi anggota DPRD Bondowoso hasil pergantian antar waktu (PAW) masa bakti 2014-2019 menggantikan posisi yang ditinggalkan Achmad Dhafir karena mengundurkan diri menjadi calon Bupati Bondowoso.

Pria kelahiran Pulau Kangean, Sumenep Madura ini dilantik bersama dengan Rusdi Hasan yang menggantikan Irwan Bachtiar berasal dari daerah pemilihan satu.

Moh Sinol menjadi warga Bondowoso sejak tahun 1993 dengan berdomisili di Desa Ardisaeng kecamatan Pakem, kemudian pada tahun 2006 pindah ke Desa Bendelen Kecamatan Binakal. Memiliki seorang istri bernama Eny Kusriny yang berprofesi sebagai Bidan dan memiliki 2 orang anak yaitu Hanifah Fikri dan  Ilham Maulana.

Sinol panggilan akrabnya memulainya karir politiknya sejak tahun 2009, sebelumnya ia menjadi anggota KPU Bondowoso dari tahun 2004-2009.

Mulai masa mudanya sampai saat imi dirinya aktif diberbagai organisasi, mulai dari organisasi kemahasiswaan, aktivis HMI, LSM, Advokasi dan juga menjadi Pengurus Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI).

Selesai dilantik saat dikonfirmasi oleh awak media, dirinya akan langsung start untuk bekerja sesuai dengan yang sudah diamanahkan oleh masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil 5) dan masyarakat Bondowoso pada umumnya.

“Sebagai Anggota Legeslatif, dalam menjalankan fungsi, maka saya harus selalu memastikan bahwa program-program yg dibuat pemerintah berujung pada terciptanya peningkatan derajat Ekonomi, semakin baiknya kualitas Pelayanan Publik serta memberi rasa aman dan ketentraman pada masyarakat,” ungkapnya Senin (7/5/18).

Lebih lanjut menurut Sinol dirinya akan menjaga nama baik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah memberikan amanah terhadapnya untuk menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso hasil PAW.

“Menjadi Kader Partai,

maka saya wajib tunduk dan patuh serta melaksanakan keputusan Organisasi sesuai dengan AD ART Partai dan menjaga nama baik organisasi serta membesarkan organisasi,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *