Mohammad Supriyadi: Pengusaha dan Pemerintah harus Bersinergi

  • Whatsapp

Jawa Timur – Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jatim Mohammad Supriyadi mengungkapkan, Jawa Timur kedepan harus menjadi daerah investasi nasional. “Saya ingin menjadikan jatim sebagai daerah investasi nasional”.

Hal ini diungkapkan Supriyadi setelah dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah masa bakti 2018-2023 di Sheraton Hotel Jalan Embong Malang Nomor 25-31.
Selain itu, Supriyadi kelahiran Madura itu ingin mendongkrak level para pengusaha dari level yang diraihnya saat ini sebagai pengusaha, khususnya di daerah Provinsi Jawa Timur.

“Yang usaha kecil menjadi menengah, yang menengah menjadi besar, yang besar tetap besar,” ia menambahkan.

Karena cara itu menurut Supriyadi, pengusaha dapat membantu pemerintah dalam memajukan ekonomi rakyat. “Kalau sudah menjadi pengusaha maka akan membantu pemerintah mengurangi angka kemiskinan, mengurangi pengangguran,” lanjut tokoh muda pengusaha kuliner dan distributor ikan terbesar di daerah Pamekasan Madura itu.

Harpannya, tambah Supriyadi, pemerintah dan pengusaha dapat bekerjasama dalam memajukan ekonomi kerakyatan.

“Sinergi yang baik di antara pengurus”, tambah Supriyadi seraya menjelaskan bahwa setelah jajaran pengurus dilantik nanti akan menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) di Sumenep Madura.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *