Kecelakaan Maut di Jalan Raya Blumbungan Pamekasan, Satu Meninggal

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Telah terjadi laka di Jalan Raya Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Selasa, (20/2) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasatlantas Polres Pamekasan melalui Kanit Lakalantas IPDA Tamsil menyampaikan kecelakaan tersebut Karena diduga kurang hati-hatinya kendaraan Sepeda Motor No. Pol. : B 6299 UOP yang dikendarai oleh Mustofa (16) yang sedang berboncengan dengan temanya Krisna (16) saat berjalan dari arah timur ke barat menghindar dari genangan air lalu oleng dan terjatuh.

Bacaan Lainnya

“Sehinga terjadi laka lantas dengan Truck No. Pol. : M 8466 VD dari arah belakang atau arah yang sama, berakibat korban meninggal dunia, korban luka-luka,”terang Tamsil.

Akibat kejadian tersebut, Mustofa asal Desa Salabayan, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Tewas di TKP, dan Krisna asal Kenjeran Surabaya mengalami luka patah paha, kaki kiri dan lecet seluruh badan.

“Sementara pengemudi Mobil Truck berikut barang buktinya, kini diamankan di Polantas Polres Pamekasan,”pungkasnya. (An/Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *