Momen Hari Bhayangkara Polsek Singosari Gelar Do’a Bersama

  • Whatsapp
Gelaran Doa Bersama Kapolsek Singosari dan Tokoh Agama sinergitas TNI Polri

Kabupaten Malang, beritalima.com| Dalam rangka merayakan rangkaian momen Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Singosari bersama warga dan para tokoh Agama di lingkungan Singosari Kabupaten Malang menggelar Do’a bersama, di halaman Mako Polsek Singosari, Selasa (11/7/2023).

“Kegiatan ini dalam rangka memohon Do’a ke pada sang pencipta yaitu, Allah SWT, agar di wilayah hukum polsek Singosari, dimana diharapkan dalam kondisi agar aman, tertib dan kondusif,” ungkap Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial.

Bacaan Lainnya

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini, Polri khususnya Polsek Singosari bisa menampung visi atau keluhan masyarakat agar wilayah hukum dalam kondisi aman, tertib dan kondusif.

“Dengan adanya gelaran ini, tokoh Agama atau Tokoh Masyarakat bisa berkolaborasi dengan pihak kepolisian sektor Singosari menuju wilayah kecamatan Singosari yang kondusif, aman dan tertib,” katanya.

Kompol Achmad Robial mengucapkan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran masyarakat kecamatan Singosari, tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

“Terima kasih untuk para undangan yang telah hadir dalam gelaran Do’a bersama ini. Mohon maaf saya haturkan bila ada kekurangan atas pelayanan kami dalam menjamu para undangan,” tutup Robi.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait