MoU KPU dan Polres Bangkalan Tentang Peningkatan Partisipasi Pemilih

  • Whatsapp

Bangkalan, BeritaLima – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan dan Polres bangkalan melakukan penandatanganan (MOU) dalam rangka peningkatan program partisispasi pemilih pada pilkada tahun 2018, Rabu (21/6).

MoU ini dihadiri oleh seluruh komisioner KPU, Kapolres Bangkalan AKBP. Anisullah M Ridha dengan jajaran nya yaitu Polsek se Kab. Bangkalan, Pimpinan Parpol, Ormas, OKP dan LSM, program MoU ini bertujuan untuk mendukung pilkada yg aman dan bersih oleh KPU dan Polres.

Menurut ketua KPU, Fauzan Jakfar dalam sambutannya KPU akan bekerja sama dg semua komponen masyarakat OKP, Ormas dan LSM, dan tahapan akan dilaksanakan sesuai perundang2an.

Fauzan juga menuturkan soasialisasi itu perlu pengawasan dari masyarakat dan masyarakat bisa mengetahui bahwa masyarakat bisa menjadi pemilih yg cerdas, pungkas Alumni UINSA Surabaya ini.

Ditempat yang sama Bupati Lira Bangkalan Mahmudi Ibnu Khotib menanggapi positif apa yang dilakukan oleh KPU dan Polres Bangkalan “Semoga Pilkada Tahun 2018 berjalan lancar, sukses, aman dan bersih” tandasnya.(ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *