Satlantas Polres Pamekasan MOU dengan SMAN 5

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Kabupaten Pamekasan melakukan MOU dengan Satlantas Polres Pamekasan, agar para siswa menjadi pelopor dan pembinaan berkesinambungan siswa maupun siswi dalam tertib berlalu lintas.

“Selain itu agar implementasi Program Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan menuju tahun keselamatan untuk kemanusiaan sukses,” ungkap Kasat lantas Polres Pamekasan AKP Yudiyono SH, Rabu (31/05).

Menurutnya perlu kiranya semua lantas melakukan pendekatan seperti ini, terhadap siswa dan siswi setingkat SMA di Pamekasan agar bisa memberikan arahan tertib berlalu lintas.

“Timbulnya kedekatan antara siswa siswi dengan Polisi Lalu lintas, kedepannya akan menjadi teladan tertib berlalu lintas, yang Bisa mencegah kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Lebih lanjut AKP Yudiyono menambahkan, Selain dengan siswa, Lantas juga melakukan MOU dengan Kapala Sekolah SMA 5, sebagai wujud keperdulian terhadap siswa dan siswi yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Keperdulian kami terhadap siswa dan siswi yang berkendara sepeda motor khususnya, untuk melengkapi surat- surat kendaraaannya, dan menetralisirkan angka kecelakaan di Bulan suci Ramadhan ini,” ujar dia.

“Harapan kami semoga kedepannya SMAN 5 nantiny, bisa menjadi percontohan sebagai pelopor keselamatan, menyongsong Tahun 2017- 2018 keselamatan untuk Kemanusian,” tutupnya.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *