MP3S Siap Dampingi Komisi III DPRD Sumenep Monitoring Infrastruktur Kepulauan

  • Whatsapp
Rapat dan konsolidasi Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Kepulauan Kabupaten Sumenep (MP3S)

SUMENEP, beritalima.com| Sebagai tindak lanjut dari serap aspirasi atau hearing yang dilakukan Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Kepulauan Kabupaten Sumenep (MP3S) bersama Komisi III DPRD Kabupaten Sumenep beberapa waktu lalu.

DPRD Kabupaten Sumenep merencanakan melakukan monitoring dan evaluasi terkait dengan keluhan warga kepulauan tersebut Rabu (15/09/2021).

Bacaan Lainnya

Baca: https://beritalima.com/perjuangkan-aspirasi-dan-keluhan-masyarakat-kepulauan-mp3s-hearing-bersama-komisi-iii-dprd-sumenep/

Ketua Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Kepulauan Kabupaten Sumenep (MP3S) Musahnan, gerak cepat menggelar rapat konsolidasi dan persiapan bersama anggotanya yang akan turut serta dalam rangka monitoring DPRD Kabupaten Sumenep bersama dinas terkait. Yang tak lain tujuannya adalah monitoring Infrastruktur jalan yang bisa menentukan kelancaran arus barang, jasa, manusia dan uang dari satu zona ke zona lainnya.

Kami rapatkan barisan dalam rangka mengkawal aspirasi masyarakat khususnya kepulauan Kangean yang merupakan bagian dari Kabupaten Sumenep, jelas Sahnan senin (13/09/2021) di sekretariat MP3S Jl. Adi Poday Kolor, Kota Sumenep, Jawa Timur.

Sahnan menuturkan, bahwa kunjungan Komisi III DPRD Sumenep kali ini didampingi beberapa anggota dari Komunitas MP3S.

“Mudahan dengan berdampingan seperti ini mampu membedah persoalan – persoalan yang selama jalan ditempat bahkan mangkrak. Sehingga mendapatkan solusi untuk pembangunan wilayah kepulauan khususnya Kangean dan sekitarnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait