Muhammad Afwi : Hari ini, DPD KNPI Atim Lahirkan Pemimpin Pekerja dan Pemikir Baru

  • Whatsapp

Aceh Timur – Caretaker DPD KNPI Aceh Timur Muhammad Afwi dalam pidatonya mengatakan, DPD KNPI Aceh Timur hari ini akan kembali melahirkan pemimpin-pemimpin baru,  pekerja-pekerja baru dan pemikir-pemikir baru untuk menjadi pilot project perubahan Bangsa dan Tanah Air.

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Gedung Media Centre Dihubkominfo Peureulak, Jumat, 21 Oktober 2016.

“Mari sama-sama kita kokohkan, solidaritas yang terus menerus berkelanjutan, hingga bisa menjadi panutan bagi generasi kita masa akan datang,” papar Afwi.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Aceh, Zikrullah Ibna menjelaskan latar belakang KNPI Fadh El Fouz Arafiq, kepada seluruh peserta Musdalub.

”KNPI ini sah secara hukum, bila ada yang ingin melaporkan silahkan laporkan saja, ” kata Ketua DPD KNPI Aceh.

Acara Musdalub DPD KNPI Aceh Timur dibuka langsung oleh Ketua DPRK Aceh Timur, Marzuki Ajad.

Musdalub DPD KNPI Aceh Timur, ikut dihadiri  Sekretaris DPD KNPI Aceh, Yudi Syukran dan Bendahara Mahfudz Y Loethan, serta Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Aceh.

Seperti diketahui, besok Sabtu (22/10/2016), Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Timur akan dilantik oleh Ketua KNPI Aceh, Zikrullah Ibna di Gedung Idi Sport Centre Kabupaten Aceh Timur.

Koordinator Liputan Aceh, Edi Safaruddin, AR, SH.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *