Muhammad Sihat Dukung Caleg DPR RI Moch Efendi Untu Madura

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com – Tokoh masyarakat Madura, Muhammad Sihat, menyatakan dukungannya pada Moch. Efendi SH, Caleg DPR RI Dapil XI Madura. Pria yang pernah jadi Cawagub Jatim berpasangan dengan Cagub Eggi Sudjana tersebut menyarankan pada masyarakat Madura, khususnya yang tinggal di Pulau Kangean, untuk memilih caleg dari Partai Perindo nomor urut 2 ini.

Ditemui di Pulau Kangean, Sihat menyatakan dukungannya pada Efendi karena berbagai pertimbangan. Pertama, Efendi putra asli Madura, sehingga dinilai tahu betul kondisi masyarakat Madura dan potensi alam Pulau Madura.

Kedua, Efendi dinilai mumpuni, sehingga dapat diharap bisa memperjuangkan potensi Madura untuk kesejahteraan masyarakat Madura.

Ketiga, Efendi sebagai CEO sebuah media selama ini lewat karya-karya tulisnya telah menunjukkan dedikasinya pada masyarakat Madura.

“Moch Efendi memiliki intergritas yang cukup untuk perubahan baik bumi dan masyarakat Madura,” ujar Sihat.

“Karena itu kami sarankan pada masyarakat Madura, khususnya yang tinggal di Pulau Kangean, untuk mencoblos Caleg DPR RI dari Partai Perindo nomor urut dua ini,” tandas Sihat sembari merangkul Efendi.

Efendi menyampaikan banyak terimakasih pada Sihat. Dia berjanji akan mengemban amanah yang disampaikan tokoh masyarakat Madura tersebut.

Menurutnya, semangatnya maju ke parlemen tak lain hanyalah pengabdian pada masyarakat, utamanya masyarakat daerah asalnya Madura, supaya kedepan lebih baik.

“Potensi Madura ini cukup luar biasa, baik kekayaan migas yang terkandung di buminya, maupun kekayaan wisata alam dan budayanya. Ini perlu ada regulasi untuk kemakmuran masyarakat Madura,” pungkas Efendi. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *